Di dalam Menu References, terdapat juga submenu - submenu yang berisi bermacam macam perintah yang kita butuhkan. Dan perintah - perintah tersebut di bagi bagi ke dalam beberapa group sesuai dengan fungsinya masing - masing. Berikut ini perintah - perintah yang ada dalam menu Reference :
1. Group table of Contents
a. Table of Contents, digunakan untuk pengelolaan daftar isi
b. Add Text, digunakan untuk mengelola paragraf terpilih dalam kaitannya sebagai entri dalam daftar isi yang sudah dibuat
c. Update Table, digunakan untuk memperbarui daftar isi
2. Group Footnotes
a. Insert Footnote, digunakan untuk menyisipkan catatan kaki (rujukan yang berada di bagian bawah halaman atau footer)
b. Endnote, digunakan untuk menyisipkan catatan di akhir bab
c. Next Footnote, berfungsi untuk memantau footnote dan endnote
d. Show Note, digunakan untuk memperlihatkan lokasi catatan, baik footnote maupun endnote
3. Group Citations & Bibliography
a. Insert Citations, digunakan untuk menyisipkan kutipan langsung pada daerah kursor aktif
b. Manage Sources, digunakan untuk mengelola seluruh sumber kutipan yang mungkin sudah disisipkan di semua segmen file dokumen
c. Style, berfungsi untuk memilih bentuk bibliography yang diinginkan
d. Bibliography, digunakan untuk menyisipkan daftar pustaka ke dalam file dokumen aktif
4. Group Captions
a. Insert Captions, digunakan untuk membubuhkan keterangan seputar ilustrasi atau gambar yang sudah disisipkan
b. Insert Table of Figure, digunakan untuk menyisipkan daftar isi gambar yang disisipkan ke dalam dokumen
c. Update Table, digunakan untuk melakukan pembaruan terhadap daftar katalog gambar
d. Cross-Reference, berfungsi untuk menyisipkan referensi silang
5. Group Index
a. Mark Entry, digunakan untuk menandai masukan baru dalam dokumen
b. Insert Index, digunakan untuk menyisipkan daftar kata (indeks) ke dalam dokumen
c. Update Index, digunakan untuk memperbarui daftar indeks terkini
6. Group Table of Authorities
a. Mark Citation, digunakan untuk menandai masukan baru dalam dokumen kutipan pada tabel
b. Insert Table of Authorities, berfungsi untuk menyisipkan tabel sumber kutipan, sumber undang-undang atau konstitusi
c. Update Table, digunakan untuk melakukan pembaruan terhadap kutipan pada tabel
1. Group table of Contents
a. Table of Contents, digunakan untuk pengelolaan daftar isi
b. Add Text, digunakan untuk mengelola paragraf terpilih dalam kaitannya sebagai entri dalam daftar isi yang sudah dibuat
c. Update Table, digunakan untuk memperbarui daftar isi
2. Group Footnotes
a. Insert Footnote, digunakan untuk menyisipkan catatan kaki (rujukan yang berada di bagian bawah halaman atau footer)
b. Endnote, digunakan untuk menyisipkan catatan di akhir bab
c. Next Footnote, berfungsi untuk memantau footnote dan endnote
d. Show Note, digunakan untuk memperlihatkan lokasi catatan, baik footnote maupun endnote
3. Group Citations & Bibliography
a. Insert Citations, digunakan untuk menyisipkan kutipan langsung pada daerah kursor aktif
b. Manage Sources, digunakan untuk mengelola seluruh sumber kutipan yang mungkin sudah disisipkan di semua segmen file dokumen
c. Style, berfungsi untuk memilih bentuk bibliography yang diinginkan
d. Bibliography, digunakan untuk menyisipkan daftar pustaka ke dalam file dokumen aktif
4. Group Captions
a. Insert Captions, digunakan untuk membubuhkan keterangan seputar ilustrasi atau gambar yang sudah disisipkan
b. Insert Table of Figure, digunakan untuk menyisipkan daftar isi gambar yang disisipkan ke dalam dokumen
c. Update Table, digunakan untuk melakukan pembaruan terhadap daftar katalog gambar
d. Cross-Reference, berfungsi untuk menyisipkan referensi silang
5. Group Index
a. Mark Entry, digunakan untuk menandai masukan baru dalam dokumen
b. Insert Index, digunakan untuk menyisipkan daftar kata (indeks) ke dalam dokumen
c. Update Index, digunakan untuk memperbarui daftar indeks terkini
6. Group Table of Authorities
a. Mark Citation, digunakan untuk menandai masukan baru dalam dokumen kutipan pada tabel
b. Insert Table of Authorities, berfungsi untuk menyisipkan tabel sumber kutipan, sumber undang-undang atau konstitusi
c. Update Table, digunakan untuk melakukan pembaruan terhadap kutipan pada tabel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar